Blogging Workshop @ STP Sahid

hm. ngantuk.. bangun pagi banget untuk ikut workshopdari sosma STP Sahid di pondok cabe. Guess whattt, seru banget. And I’m not even talking about the workshop itself, tapi otw nya!

naik busway, angkot, cengtri (bahasa kerennya bonceng tiga gitu). . trus main masuk aja nongkrong di ruangan sosma Sahid. Sok banget aye. (.____.) Sejujurnya sih krik-krik banget tapi yaudah sok seru aja (?) biar ga krik-krik beneran. #curcol TT___TT

Akhirnya mulai deh acara workshopnya….

sekarang ane disuruh nulis di blog tentang acara workshopnya.. hm. pembukaannya kurang panjang. #ifyouknowwhatImean πŸ˜› mohon jangan dimasukin hati bagi yang sudah menyiapkan acara dengan baik… habis kayanya saya aja nih yang lagi demen sarkastik.

ini baru mulai sih, masih lama acaranya. I’m hoping to learn more….. mari kita nikmati saja yuk acaranya, selama ada wifi life will never be flat anyways ;D

hihi disuruh nge link ke sosma STP Sahid, secara ga langsung page view nya sosma STP Sahid jadi naik dehhh.. modus yaaaa πŸ˜›

Ibu pembicara :D
Ibu pembicara πŸ˜€

nah itu tuh ibu pembicaranya. Ibu Ani, blogger aktif plus ikutan nyaleg (?) di partai *ehm*.. mau cek blog nya beliau, silahkan. sekalian naikin traffic blog nya dia juga.. ehm #kode :p

anyways.. I know I might sound super sarcastic and stuffs, mohon jangan ditiru tapi ane sangat menghargai sekalih ada acara-acara model begini, memberi kembali pada masyarakat. Tujuannya membangun dan membantu banyak orang walaupun ada unsur promosinya πŸ˜€

Tema dari workshop ini sebenernya kan “Dari Hobi Menjadi Profesi” .. tapi entah ya, apakah hobi yang satu ini etis tidak di uangkan menjadi profesi. atau apakah ane bakal punya niat yang cukup dan mau untuk membuat kegiatan blogging jadi aktivitas profesional ane. Yah, we’ll see about that later! I should seriously enjoy what I can enjoy now! hihihi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s