Seribu Pohon di Jakarta

Halo, selamat datang di blogku!

Namaku Kezia.

Aku tinggal di Jakarta.

Ayo, aku mau mengajak kamu ikut berkeliling, melihat lingkungan kotaku..

Kalau kamu tinggal di Jakarta, kamu pasti kagum.

Manusia-manusia Jakarta sangat cinta pepohonan.

Warnanya sangat beragam dan sangat mengagumkan.

Oh, tenang saja. Pohon-pohon di Jakarta sangat kokoh.

Dilanda angin, hujjan, petir.. tidak tergoyahkan.

Bahkan beberapa dapat tahan terhadap gempa.

Luar biasa, bukan?

Kami menghabiskan banyak dana berusaha menanamkan pohon-pohon ini.

20140327_132605

Ada ribuan jumlahnya di sini.

Selalu menaungi kami dari teriknya matahari.

Jangan lupa, pohon-pohon kami juga menghasilkan uang.

DSC_0269

Sangat menyenangkan, bukan?

Lihat, udara kami selalu berwarna karena pohon-pohon kami luar biasa.

Abu-abu atau hitam, yang penting berwarna.

cr : tribunnews.com
(cr : tribunnews.com)

Langit biru dan bintang-bintang cemerlang hanya mitos.

Pohon-pohon kamilah yang sesungguhnya cemerlang!

20140329_222707

DSC_0282

Berkat pohon-pohon yang luar biasa ini, kami selalu punya perayaan khusus setiap tahun.

Alam pun setuju. Setiap kali alam mengirimkan hujan, selalu disambut dengan baik.

Tanah akan merayakan dan berdansa dengan air.

cr : depoknews.com
(cr : depoknews.com)

Lihat wajah-wajah kecil ini, mereka juga menikmatinya..

cr : antaranews.com
(cr : antaranews.com)

Ayo ramai-ramai ke Jakarta.

Bantu kami menanam lebih banyak pohon.

Pohon-pohon dari beton, besi, dan semen.

Menyenangkan dan menguntungkan.

Apalagi yang bisa kamu minta dari kota seindah ini?

~oOo~

Jakarta adalah tempatΒ kita bersama.

taken from realjakarta.blogspot.com
(taken from realjakarta.blogspot.com)

Ingatlah akan aku.

mother-nature-1440-900-7751
(cr : ewallpapers.eu)

Beri aku sedikit tempat,

kamu tidak akan membuang-buang uang.

Percayalah bahwa ..

Saat kamu mengingat aku, akupun mengingat kamu.

ingatlah aku di setiap kebijakanmu.

ingatlah aku dalam rencanamu.

pelihara aku, dan aku akan memeliharamu.

Kamu yang bisa bergerak,

pemilu

kamu yang bisa memutuskan.

#ingatLingkungan @WWF_ID @BLOGdetik

9cbe6ea6a8f78e4daabcd335a64a2fd1_banner-lombablog-wwf-250

2 thoughts on “Seribu Pohon di Jakarta

Leave a Reply

